Headline

Monday, April 9, 2018

SD Juara Cilegon

SISWA RAJIN SHOLAT 5 WAKTU, WALIKELAS 3 SD JUARA BERIKAN REWARD

Walikelas 3 SD Juara Cilegon, Siti Herlina Memberikan Reward
Poin Senyum Juara kepada Peserta Didik nya.

CILEGON - Pembagian reward senyum kelas 3 SD Juara Cilegon pada bulan Maret dilakukan pada hari Senin (26/03/2017). Pembagian reward ini dilakukan rutin setiap bulannya. Reward senyum Juara merupakan bentuk penghargaan atas perilaku baik yang dilakukan oleh siswa.

Dalam hal ini ada beberapa hal yang masuk kedalam penilaian guru seperti shalat lima waktu, menggunakan atribut lengkap, membawa sandal untuk berwudhu, menutup aurat, makan habis, shalat sunnah, mengerjakan PR, dan lain sebagainya. Bagi siswa-siswi yang mengerjakan hal-hal di atas maka akan mendapatkan senyum untuk selanjutnya ditempel di papan senyum masing-masing.
"Reward juga bertujuan untuk memotivasi siswa agar bisa mengikuti tata tertib yang berlaku di kelas maupun sekolah dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk setiap harinya,” ungkap Siti Herlina selaku wali kelas 3.
Pada pemberian reward senyum bulan ini, wali kelas memilih tiga siswa dengan jumlah senyum terbanyak yaitu Ananda Adam, Tasya, dan Aca. Reward yang diberikan bulan ini yaitu berupa kerudung untuk Ananda Tasya dan Aca dan sabuk untuk Ananda Adam.

“Saya senang sekali mendapatkan hadiah kerudung dari Bu Guru dan saya akan pakai kerudungnya untuk sekolah, terimakasih Bu” ujar Aca, salah satu peraih Reward Senyum Juara.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »