Headline

Monday, April 16, 2018

SD Juara Cilegon

Siswa SD Juara Cilegon Kembali Meraih Prestasi Dalam Lomba Mewarnai


Siswi SD Juara Cilegon, Intan Indriani dan Nurul Qoyyimah
Memegang Piala Lomba Mewarnai


CILEGON - Pada hari Sabtu(07/04), siswa SD Juara Cilegon mengikuti perlombaan mewarnai yang diselenggarakan oleh Perumahan Cilegon Hills yang bekerja sama dengan Sanggar Tari Puspa Arum. Kegiatan perlombaan ini diadakan dalam acara Launching Perumahan Cilegon Hills yang bertempat di Jalan Cikerai - Kota Cilegon.
Dalam perlombaan mewarnai kali ini, SD Juara Cilegon mengirimkan 12 orang siswa,  diantaranya ada Intan Indriani, Nurul Qoyyimah, Adam Ilham, Vira Mulyani, dan masih banyak lagi. Safruji selaku tutor ekskul menggambar dan mewarnai di SD Juara Cilegon mengajak anak-anak yang memang memiliki bakat dan rajin dalam mengikuti ekskul menggambar dan mewarnai.

Suasana Perlombaan Mewarnai
               
Seluruh siswa yang mengikuti perlombaan ini, berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing. Dan ketika pengumuman dari hasil perlombaan ini disampaikan, alhamdulillah 2 orang siswa perwakilan dari SD Juara Cilegon berhasil mendapatkan juara yakni juara harapan 1 yang diraih oleh adinda Intan Indriani, dan juara harapan 3 yang diraih oleh adinda Nurul Qoyyimah.
"Alhamdulillah dalam lomba mewarnai kali ini, sya bisa mendapatkan juara lagi. Semoga dengan prestasi ini, dapat membuat saya dan adik-adik kelas saya menjadi lebih termotivasi lagi untuk berprestasi dan membawa nama baik SD Juara Cilegon," ungkap Intan Indriani yang ditemui usai mendapat juara.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »