Headline

Wednesday, May 23, 2018

SD Juara Cilegon

Kegiatan Parenting School di SD Juara Cilegon Membahas Program Ramadhan di Rumah Zakat


 
kepala Sekolah SD Juara Sedang Menyampaikan Program-Program Rumah zakat di bulan Ramadhan ini.
CILEGON - Alhamdulillah SD Juara Cilegon sudah melaksanakan parenting school bulan Mei, pada tanggal 22-23 Mei 2018. Acara tersebut diadakan selama dua hari dimana hari pertama diperuntukkan bagi wali murid kelas 1 dan 2, sedangkan hari berikutnya bagi wali murid kelas 3 dan 4. Kegiatan parenting school kali ini diadakan di gedung baru (gedung 2) SD Juara Cilegon yang berlokasi di link. Sambilawang – Cibeber. Saat ini gedung 2 SD Juara Cilegon sebagiannya telah direnovasi atas dukungan dari wali murid dan para donatur Rumah Zakat. Sehingga pada tahun pelajaran baru nanti, gedung ini sudah dapat digunakan untuk kegiatan KBM SD Juara Cilegon

Adapun agenda yang dibahas pada kegiatan parenting school ini ialah: (1) himbauan kepada wali murid agar terus memotivasi anaknya belajar di rumah sehubungan dengan sedang berlangsungnya PAT semester 2; (2) informasi pembagian raport dan buka puasa bersama di tanggal 7 mei 2018; (3) informasi akademik dari wali kelas masing-masing dan guru TTQ; dan (4) informasi mengenai program ramadhan dan zakat fitrah di Rumah Zakat.

Disini Bapak Susanto selaku kepala sekolah SD Juara Cilegon menyampaikan program-program ramadhan yang ada di Rumah Zakat termasuk di Rumah Zakat Cilegon, diantaranya KLY (Kado Lebaran Yatim), BLK (Bingkisan Lebaran Keluarga), BBP (Berbagi Buka Puasa), SQ (Syiar Qur’an), dan lain-lainnya. Tujuan disampaikannya materi ini, ialah agar para wali murid dapat mengetahui program-program ramadhan apa saja yang ada di Rumah Zakat. Sehingga para wali murid diharapkan dapat mensupport program-program Ramadhan yang ada di Rumah Zakat ini.
“Dalam kesempatan parenting school kali ini, saya coba menyampaikan mengenai program-program ramadhan yang ada di Rumah Zakat. Seperti KLY (Kado Lebaran Yatim), BLK (Bingkisan Lebaran Keluarga), BBP (Berbagi Buka Puasa), SQ (Syiar Qur’an), dan lain-lainnya. Tujuan disampaikannya materi ini, ialah agar para wali murid dapat mengetahui program-program ramadhan apa saja yang ada di Rumah Zakat. Sehingga para wali murid diharapkan dapat mensupport program-program Ramadhan yang ada di Rumah Zakat ini,” ujar Bapak Susanto.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »