Headline

Friday, May 25, 2018

SD Juara Cilegon

MALING.... MALING... KETAUAN NYURI HP, MOTORNYA DITINGGAL KABUR....

ini motornya
Pada hari ini (Jum'at, 25/05/2018) Di bulan puasa kaya gini kok ada maling ya? Di siang hari lagi tepatnya pukul 15.30 WIB........? bener-bener nekat nih maling...... 

"Maling.... Maling.... Maling.....," begitu teriak seorang laki-laki.

orang-orang pun berbondong bondong melihat sumber suara (termasuk saya), ternyata bener ada maling hp di sebuah kontrakan rumah tepat di depan SD Juara Cilegon.


Rupanya ada dua orang laki-laki masuk ke rumah warga dan mengambil 2 buah hp yg ada di dalam rumah tersebut. padahal pemilik rumah juga ada di disampingnya, cuman memang lagi tidur, pas bangun dia kaget ada orang tidak dikenal masuk rumahnya dan mengambil hp miliknya dan hp istrinya.

Setelah ditelpon warga, polisi langsung mendatangi tempat kejadian


"Saya lagi tidur disini (disamping pintu depan), pas bangun kok ada orang, rupanya maling, dia berhasil ngambil hp saya, dan rupanya dia mau ngambil hp istri saya yg ada di atas kulkas, nah saya bangun, kaget.... Kamu siapa? tanya saya... Maling ya... maling ya..... dia kabur bawa 2 hp, saya kejar, hp istri saya jatuh di depan rumah.....," korban menceritakan.



"Terus saya kejar, rupanya sudah ada temennya yg nunggu di jalan, dia naik motor dan kabur, alhamdulillah berhasil saya kejar dan saya tarik jaketnya sambil saya teriak maling...maling.... kemudian motornya roboh, terus saya tarik jaketnya, dia lepas tuh jaketnya dan kedua2nya kabur..... motornya tergeletak di jalan...," lanjutnya.


Rupanya dua orang maling tersebut takut dikeroyok warga, mereka berdua kabur dengan sekencang-kencangnya dan berhasil membawa hp sang suami pemilik rumah dan meninggalkan motor yang dibawanya. 


Sampai berita ini dibuat, saya belum tau motor itu milik maling tersebut apa milik orang lain, yang jelas motor itu lah yang dipakai kedua maling tersebut untuk mencuri dua buah hp di Link.Sambirata RT.01 Cibeber Kota Cilegon.


Saat ini, motor tersebut diamanakan oleh polisi ke kantor polsek Cibeber. Mudah-mudahan berita ini bisa mengingatkan kita semua agar lebih hati-hati dalam meletakkan barang-barang berharga, karena rupanya banyak maling yang beraksi di siang bolong dan tidak memandang ini bulan puasa apa tidak.... (!)

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »