Headline

Tuesday, May 8, 2018

SD Juara Cilegon

SISWA SD JUARA CILEGON KECANDUAN MUKHOYAM AL-QUR'AN


Kepala sekolah SD Juara Cilegon Saat Menyampaikan Nasehat di depan anak anak
SABTU, Siswa - Siswi kelas II  SD Juara Cilegon  telah melaksanakan mukhoyam al-qur'an yang rutin di lakukan setiap Satu bulan sekali di sekolah Juara Jl.imam Bonjol link. Sambirata RT/RW.05/03 Cibeber Cilegon. (21/04/18).
Mukhoyam ini di lakukan dengan sistem bergiliran dengan kelas yang lainnya, pada kesempatan kali ini yang mendapat giliran mukhoyam yaitu kelas II dengan jumlah peserta 24 siswa dari 25, ada 1 siswa yang izin karena ikut orang tuanya mudik, tapi tidak mengurangi semangat yang lainnya.
Kegiatan ini tidaklah jauh beda dengan mukhoyam pada umumnya, meliputi dari pada ke agamaan di antaranya membiasakan tipawah Al-Qur'an, sholat fardhu berjamaah, sholat tahajud dan dzikir, senam santri serta di tutup dengan doa.
Membentuk karakter yang baik itu adalah visi semua guru dan orang tua, maka dengan adanya kegiatan mukhoyam ini, kami jadikan wadah dan sebagai batu loncatan mereka menjadi anak yang berakhlak baik.
Ahmad Hikmatulloh selaku pembina mengatakan "saya sangat berharap sekali ketika mereka besar bisa mandiri dan berakhlak baik serta mengharumkan nama baik orang tua nya amiin." Tuturnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »