Headline

Wednesday, May 23, 2018

SD Juara Cilegon

Siswa SD Juara Cilegon Fokus Mengikuti Penilaian Akhir Tahun


 
Suasana anak-anak mengerjakan Penilaian Akhir Tahun
CILEGON - Senin (21/05), Siswa SD Juara Cilegon sedang fokus mengikuti Penilaian Akhir Tahun (PAT). PAT kali ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, karena PAT kali ini diadakan pada saat bulan puasa. Walaupun sedang menjalani ibadah puasa, siswa harus tetap semangat dan berjuang sebaik mungkin dalam mengerjakan soal ujiannya. Sebelum ujian PAT dimulai, siswa tetap melaksanakan pembiasaan diri seperti membaca al-ma’tsurat dan shalat dhuha bersama-sama. Setelah itu, siswa diberi waktu 10 menit untuk membaca buku pelajaran, sesuai mata pelajaran yang akan diujikan.

Ahmad Hikmatulloh selaku wakil kepala sekolah, sekaligus sebagai pengawas dalam ujian PAT ini mengungkapkan bahwa seluruh siswa tetap semangat dan fokus dalam mengerjakan soal ujian PAT. Walaupun sedang menjalani ibadah puasa, namun tidak menyurutkan semangat siswa dalam mengerjakan soal ujian. Semoga setiap usaha yang sudah dilakukan oleh anak-anak ini dapat membuahkan hasil yang baik.
 
Anak-anak Mengerjakan Soal PAT dengan Tertib
“Alhamdulillah saat ini siswa-siswi SD Juara Cilegon sedang mengikuti ujian PAT. Seluruh siswa tetap semangat dan fokus dalam mengerjakan soal ujian PAT. Walaupun sedang menjalani ibadah puasa, namun tidak menyurutkan semangat siswa dalam mengerjakan soal ujian. Semoga setiap usaha yang sudah dilakukan oleh anak-anak ini dapat membuahkan hasil yang baik.,” ujar Ahmad Hikmatulloh atau yang akrab di sapa Bapak Hikmat.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »