Headline

Sunday, May 6, 2018

SD Juara Cilegon

Tim Drumband SD Juara Cilegon Semangat Berlatih


 
TIM Perkursi Drum Band SD Juara Cilegon Saat Latihan di Lapangan Dekat sekolah
Kamis (19/04), tim drumband SD Juara Cilegon kembali mengikuti latihan rutin. Latihan drumband ini rutin diadakan setiap hari Kamis. Saat ini personil drumband SD Juara Cilegon bertambah banyak, karena alat yang digunakan pun bertambah, yakni alat musik pianika. Personil drumband SD Juara Cilegon ini terdiri dari siswa kelas 2, 3, dan juga 4.

Dalam latihan kali ini, siswa terlihat semangat dan kompak sekali. Satu sama lain saling membantu dan membimbing teman-temannya yang mengalami kesulitan atau lupa dalam memainkan notasi lagunya. Seperti yang terlihat diantara personil yang memegang alat musik pianika. Mereka melakukan latihan bersama, sambil sesekali bercanda dan tertawa.

Melihat semangat dan kekompakan yang terjalin dalam tim drumband ini, Siti Herlina selaku wali kelas 3 yang sekaligus menjadi pendamping tim drumband SD Juara Cilegon mengungkapkan, bahwa ia sangat senang sekali melihat semangat dan kekompakan siswa dalam mengikuti latihan ini.


Tim Pianika Drum band SD Juara Cilegon Saat Latihan

"Alhamdulillah saya sangat senang sekali melihat semangat dan kekompakan yang terjalin antara personil drumband kami. Harmonisasi nada yang dimainkan pun sudah mulai baik. Semoga tim drumband SD Juara Cilegon nanti kedepannya bisa dikenal oleh masyarakat, seperti tim marawisnya," ungkap Siti Herlina.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »