Headline

Tuesday, June 12, 2018

SD Juara Cilegon

Penyaluran KLY Kepada Siswa Baru SD Juara Cilegon


Pemberian secara Simbolis Paket KLY di SD Juara Cilegon

CILEGON - Di setiap bulan Ramadhan, Rumah Zakat selalu mengadakan program-program untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, diantaranya program-program tersebut ada program KLY (Kado Lebaran Yatim), BLK (Bingkisan Lebaran Keluarga), SQ (Syiar Quran), BBP (Berbagi Buka Puasa), dan masih banyak lagi. Pada hari Selasa (05/06), Rumah Zakat menyalurkan program KLY (Kado Lebaran Yatim) kepada siswa SD Juara Cilegon.

Kado Lebaran Yatim ini merupakan program berbagi kebahagiaan yang diberikan oleh donatur kepada anak-anak yang kurang beruntung. Dalam paket KLY ini berisikan makanan, susu, tas, alat tulis, dan lain sebagainya. Penyaluran KLY di SD Juara Cilegon kali ini, disalurkan kepada 25 orang siswa. Harapannya dengan diberikan bingkisan KLY ini, bisa berbagi kebahagiaan dari para donatur kepada para anak-anak khususnya siswa-siswi SD Juara Cilegon. 
 

Seperti yang diungkapkan oleh Masjuki selaku salah satu guru SD Juara Cilegon yang menjadi PIC penyaluran KLY di SD Juara Cilegpn. “Alhamdulillah hari ini, kami telah menyalurkan bingkisan KLY dari para donatur Rumah Zakat kepada siswa-siswi SD Juara Cilegon. Harapannya dengan diberikan bingkisan KLY ini, bisa berbagi kebahagiaan dari para donatur kepada para anak-anak khususnya siswa-siswi SD Juara Cilegon. semoga para donatur yang sudah berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi SD Juara Cilegon ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rejekinya, dan dimudahkan segala urusannya. Aamiin..” ujar Masjuki atau yang akrab di sapa Pak Juki.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »