Headline

Tuesday, June 12, 2018

SD Juara Cilegon

Penyaluran Program Syiar Quran Kepada SD Juara Cilegon


 
Penyaluran Syiar Quran di SD Juara cilegon
Pada hari sebelumnya, Rumah Zakat telah menyalurkan program KLY (Kado Lebaran Yatim) kepada 25 orang siswa-siswi SD Juara Cilegon. Pada hari Rabu (06/06), Rumah Zakat kembali menyalurkan program ramadhan di SD Juara Cilegon yakni program SQ (Syiar Quran). Syiar Quran ini merupakan salah satu program di Rumah Zakat untuk menyalurkan Al-Qur’an dan Iqro dari para donatur kepada sekolah-sekolah, masjid, atau mushola-mushola yang membutuhkan Al-Qur’an.

Dalam penyaluran SQ (Syiar Quran) kali ini, SD Juara Cilegon mendapatkan 10 paket SQ. Al-qur’an ini nantinya dapat digunakan untuk kegiatan KBM tahfidz seluruh siswa SD Juara Cilegon. Untuk kegiatan KBM tahfidz di SD Juara Cilegon, memang Al-Qur’annya belum mencukupi. Selain itu ada juga Al-Qur’an yang sudah sobek karena terlalu sering digunakan oleh siswa. Dengan adanya Al-Qur’an baru ini semoga dapat menambah semangat siswa dalam memperlajari Al-Qur’an dan menghapalkannya.
 
siswa SD Juara Cilegon berfoto bersama usai Penyaluran Quran
Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon yang pada saat itu memberikan sambutannya dalam acara penyaluran SQ ini. “Alhamdulillah pada hari ini, SD Juara Cilegon mendapatkan penyaluran SQ (Syiar Quran) dari donatur Rumah Zakat. Al-qur’an ini nantinya dapat digunakan untuk kegiatan KBM tahfidz seluruh siswa SD Juara Cilegon. Untuk kegiatan KBM tahfidz di SD Juara Cilegon, memang Al-Qur’annya belum mencukupi. Selain itu ada juga Al-Qur’an yang sudah sobek karena terlalu sering digunakan oleh siswa. Dengan adanya Al-Qur’an baru ini semoga dapat menambah semangat siswa dalam memperlajari Al-Qur’an dan menghapalkannya,” ungkap Bapak Susanto.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »