Headline

Sunday, June 3, 2018

SD Juara Cilegon

SAMBUT RAMADHAN, TELKOMSEL SAMBANGI SD JUARA SEMARANG



SEMARANG. Telkomsel Siaga menggelar kepedulian sosial selama bulan Ramadhan 1436 H dengan memberikan santunan dan paket Lebaran pada 8.000 anak Yatim dari 40 panti asuhan di Indonesia.
Bertempat SD Juara Semrang binaan RZ (Rumah Zakat), Jalan Singa Utara 67, Kalicari, Pedurungan, Semarang. Roadshow Ramadhan yang mengusung tema Berbagi dan Melayani ini menjadi tempat pertama sebelum menyapa Aceh, Makkassar dan Bogor.
Tidak hanya melakukan buka puasa dan penyerahan bantuan, dalam roadshow tersebut juga dilakukan beberapa peninjauan titik BTS dan pusat pelayanan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel di bulan Ramadhan serta lebaran.
“Selain fokus memberikan pelayanan berkualitas, tiap tahun kami melakukan roadshow Ramadhan yang merupakan salah satu upaya kami turun langsung ke tengah masyarakat. Kami harap hal ini dapat dirasakan banyak pihak sehingga saudara kita dapat menikmati Ramadhan dan Idul Fitri dengan Senang,”papar Direktur Telkomsel, Ririek Ardiansyah di sela-sela acara,Senin (29/06).
Terkait persiapan jelang lebaran, pihaknya akan menambah 800 titik layanan untuk mengantisipasi lonjakan traffik.Menurutnya dibandingkan tahun lalu, lebaran kali ini diprediksikan akan terjadi peningkatan sampai 50 persen di bandingkan hari biasa.
“Puncaknya akan terjadi saat lebaran atau H-1 sampai H+2,” imbuhnya.
Tidak hanya jaringan, Telkomsel juga sudah menyiapkan berbagai program menarik mulai Program Mudik Bareng, Program Undian Telkomsel Siaga, dan Prigran Device Bundling edisi ramadhan.
“Kami juga menyediakan 3.400 tiket gratis mudik bateng menggunakan moda transportasi pesawat, kereta, bus, dan kapal laut dengan keberangkatan di 11 kota, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Lampung, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Ambon, Sorong, Timika, dan Sampit. Pelanggan yang berminat dapat mengikuti program ini dengan melakukan lelang poin melalui *700*123#,”jelasnya.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengapresiasi Telkomsel yang mau berbagi dan melayani. Dia percaya Telkomsel siap melayani masyarakat saat lebaran.
“Saya menggunakan kartu Hallo, tiap lebaran, saya harus membalas ucapan dari ribuan sms yang masuk sampai bulan kedua setelah lebaran, dan tidak pending,”ujar Ganjar dalam sambutannya.***


Sumber : https://www.rumahzakat.org/sambut-ramadhan-telkomsel-sambangi-sd-juara-semarang/

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »