Headline

Tuesday, June 12, 2018

SD Juara Cilegon

SD Juara Cilegon Adakan Buka Puasa Bersama dengan Tokoh dan Masyarakat sekitar Lingkungan SD Juara


 
Suasana Berbuka dengan tokoh dan masyarakat di lingkungan sekolah
CILEGON - Senin (28/05), SD Juara Cilegon mengadakan acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat di sekitar gedung 2 SD Juara Cilegon yang berada di lingkungan sambilawang. Gedung 2 SD Juara Cilegon merupakan gedung yang akan digunakan untuk kegiatan KBM siswa kelas 4 dan kelas 5 SD Juara Cilegon di tahun ajaran mendatang.

Acara buka puasa bersama ini diadakan untuk menjalin silaturahmi, dan memperkenalkan diri antara dewan guru SD Juara Cilegon, dengan tokoh masyarakat yang berada disekitar gedung 2 SD Juara Cilegon. Seperti yang diungkapkan oleh Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon, " Acara buka puasa bersama ini diadakan untuk menjalin silaturahmi, dan memperkenalkan diri antara dewan guru SD Juara Cilegon, dengan tokoh masyarakat yang berada disekitar gedung 2 SD Juara Cilegon," ujar Susanto.
 
Foto Masyarakat sekitar menikmati ta'jil buka Puasa di SD Juara Cilegon
Selain itu juga dalam acara buka puasa bersama ini, Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon meminta izin kepada masyarakat sekitar, bahwa pada tahun ajaran mendatang gedung bekas SMP Ar-rochmah ini akan digunakan untuk kegiatan KBM siswa-siswi SD Juara Cilegon. "Disini saya mewakili rumah zakat, dan juga guru-guru SD Juara Cilegon meminta izin kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya. Bahwa pada tahun ajaran baru nanti sekitar bulan Juli, SD Juara Cilegon akan menempati gedung bekas SMP Ar-rochmah ini untuk kegiatan KBM SD Juara Cilegon," ungkapnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »