Headline

Monday, June 11, 2018

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON ADAKAN TES SELEKSI CALON GURU



Calon guru ( kiri ) sedang interview dengan Kepala Sekolah SD Juara Cilegon
CILEGON - Tahun ajaran baru akan segera tiba. Di tahun ajaran baru nanti, SD Juara Cilegon akan bertambah 1 kelas lagi, yakni kelas 5. Dengan bertambahnya 1 kelas lagi, maka SD Juara Cilegon pun membutuhkan guru wali kelas baru untuk kelas 5. Untuk itu, SD Juara Cilegon mengadakan tes seleksi untuk para pelamar calon guru wali kelas pada hari Senin (04/06). Dalam tes seleksi calon guru kelas ini diikuti oleh 11 orang yang sudah mengirimkan berkas lamarannya ke SD Juara Cilegon. Dalam tes kali ini, para pelamar harus mengikuti serangkaian tes, seperti tes tertulis yang terdiri dari tes psikotes,tes pengetahuan umum, dan lain-lainnya. Selain harus mengerjakan tes tertulis, para peserta juga mengikuti tes wawancara dan membaca Al-Qur’an. Dari seluruh peserta yang mengikuti tes hari itu, akan diambil beberapa orang yang akan masuk ke tahap berikutnya yaitu tahap tes micro teaching. Setelah itu, baru akan diambil satu orang guru yang akan menjadi guru kelas 5 di SD Juara Cilegon. 

Bapak Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon yang pada saat itu memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mengirimkan berkas lamarannya, dan berniat untuk bergabung dengan SD Juara Cilegon. karena SD Juara Cilegon ini termasuk sekolah baru yang masih banyak belajar dari sekolah-sekolah yang lain. Namun melihat antusias peserta yang mengikuti tes kali, menunjukkan bahwa SD Juara Cilegon sudah mulai dikenal oleh masyarakat.
 
Kepala sekolah sedang memberikan arahan kepada calon guru sebelum memulai Tes tulis
“Alhamdulillah saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman semua nya yang sudah mengirimkan berkas lamarannya untuk menjadi guru kelas dan berniat bergabung dengan SD Juara Cilegon. melihat antusias teman-teman semua yang ingin bergabung dengan SD Juara Cilegon, ini menunjukkan bahwa SD Juara Cilegon sudah mulai dikenal oleh banyak masyarakat,” ujar Bapak Susanto.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »