Headline

Thursday, July 19, 2018

SD Juara Cilegon

SD Juara Cilegon Mengadakan Kegiatan MOS Untuk Wali Murid Baru


 
Kepala Sekolah Menyampaikan beberapa Program Rumah zakat dan memperkenalkan sekolah Juara kepada wali murid baru
CILEGON - Selasa (17/07), SD Juara Cilegon mengadakan kegiatan MOS (Masa Orientasi Sekolah). Kegiatan MOS ini sedikit berbeda dengan kegiatan MOS yang biasanya dilakukan di jenjang SMP atau SMA. Jika di jenjang SMP dan SMA, kegiatan MOS ini diadakan untuk siswa baru, namun jika di SD Juara Cilegon kegiatan MOS ini diadakan untuk para wali murid baru. Dalam kegiatan MOS ini, Bapak Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon menyampaikan materi mengenai Sekolah Juara dan Rumah Zakat. Seperti memperkenalkan mengenai  program-program Rumah Zakat, memperkenalkan sekolah juara yang ada di seluruh Indonesia, memperkenalkan program atau kegiatan SD juara Cilegon, dan juga memperkenalkan dewan guru yang ada di SD juara Cilegon.  

Tujuan diadakannya kegiatan MOS ini selain untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan wali murid, tetapi juga untuk menyampaikan program-program rumah zakat, program SD Juara Cilegon. Sehingga diharapkan para wali murid dapat bersinergi dalam kegiatan-kegiatan Rumah Zakat ataupun kegiatan SD Juara Cilegon. Seperti yang disampaikan oleh Bapak Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon
 
Foto Wali murid baru saat mengikuti MOS di SD Juara Cilegon
"Kegiatan MOS ini diadakan dengan tujuan tidak hanya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan wali murid yang baru, melainkan juga untuk menyampaikan program-program rumah zakat, program SD Juara Cilegon. Sehingga diharapkan para wali murid dapat bersinergi dalam kegiatan-kegiatan Rumah Zakat ataupun kegiatan SD Juara Cilegon," ungkap Bapak Susanto. Setelah disampaikan materi oleh Bapak Susanto, kemudian Bapak Susanto memberikan soal kepada para wali murid baru mengenai materi yang telah disampaikan. Tujuannya ialah untuk mengetahui sejauh mana wali murid menerima materi yang telah disampaikan. Setelah itu barulah kegiatan MOS pada hari itu ditutup dan dilanjutkan dengan kegiatan MOS pada hari berikutnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »