Headline

Friday, August 3, 2018

SD Juara Cilegon

Kepala Sekolah dan operator sekolah SD Juara Cilegon Mengikuti Rapat Dinas di UPTD kecamatan Cibeber


 

CILEGON-Senin (30/07) Operator Sekolah adalah orang yang di tunjuk dan di tugaskan oleh kepala sekolah mengoperasikan aplikasi kemdikbud seperti Dapodik dan PMP, Dapodik adalah aplikasi yang di buat resmi oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan Indonesia ( Kemdikbud) Untuk mempermudah pendataan sekkolah yang ada di indonesia.  

Selain Dapodik aplikasi penjamin mutu pendidikan ( PMP ) Juga terintegrasi dengan Dapodik, aplikasi ini di miliki oleh lembaga penjamin mutu pendidikan ( LPMP). Di tahun  2018-2019 setiap sekolah wajib mengisi kuesioner dan menginputnya kedalam aplikasi pmp, begitu juga sekolah SD Juara Cilegon, ini adalah tahun ke-4 Penginputan penjamin mutu pendidikan di sekolah SD Juara Cilegon, maka untuk mempermudah para pengawas sekolah yang ada di UPTD Cibeber, Kepala Sekolah dan Operator sekolah yang ada di kecamatan cibeber UPTD mengadakan rapat Dinas yang di hadiri oleh Pengawas, Kepala sekolah, dan semua operator sekolah di kecamatan cibeber


 rapat Dinas ini membahas tentang raport PMP di tahun sebelumnya dan di lanjut penyampaian atau sosialisai aplikasi PMP yang terbaru yang di mana kali ini di sampaikan oleh Operator SDN Bulakan III ( bapak. Ade) beliau yang di tunjuk langsung oleh LMPM untuk menyampaikan ke semua operator sekolah yang ada di kecamatan Cibeber. “ Sangat bagus dengan adanya rapat sosisali ini saya selaku operator sekolah SD Juara cilegon sangat terbantu walaupun di tahun sebelumnya sudah pernah menginput di aplikasi PMP   “. Ucap Pak masjuki yang akrab di panggil pak Juki.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »