Headline

Saturday, August 25, 2018

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON SEMARAKAN HUT RI YANG KE 73 DENGAN BERBAGAI PERLOMBAAN SERU


 
Kaseruan Siswi SD Juara Cilegon berlomba Estafet Klreng Menggunakan Sendok Makan

Kamis (16/08) 17 Agustus 1945 adalah hari sangat bersejarah di indonesia pasalnya rakyat Indonesia berhasil mengusir para penjajah dari tanah tercinta indonesia. Maka untuk memperingati hari bersejarah itu SD Juara Cilegon Ikut memeriahkan dan menyemarakan HUT RI yang ke 73 di halaman sekolah SD Juara Cilegon, diisi dengan perlombaan perlombaan di antaranya yaitu: lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba estafet air, lomba estafet kelereng, lomba tiup balon dan tiup bola pingpong, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa SD juara Cilegon dari kelas 1 sampai kelas 5, perlombaan ini berlangsung dari jam 08: 00 pagi sampai jam 11:00 selesai shalat Duha berjamaah seluruh siswa berkumpul di halaman sekolah untuk pengarahan dan pembacaan teknik perlombaan, Setelah itu seluruh perwakilan dari setiap  masing- masing kelas menunjuk salah satu perwakilan untuk berlomba dengan kelas yang lain.
 
Siswa SD Juara Cilegon Sedang Berlomba makan Kerupuk di depan halaman sekolah
 setiap mata perlombaan di ambil juara 1 sampai 3 setelah semua perlombaan selesai di lanjut dengan pembagian hadiah untuk para pemenang perlombaan tujuan di adakannya kegaiatan ini yaitu untuk mengenang sejarah kemerdekaan dan mengenalkan pengetahuan untuk seluruh peserta serta ikut memeriahkna hari HUT RI yang ke 73.

 “ kegiatan segaja kita adakan setiap tahunnya tepat di bulan agustus yaitu sebagai penddiidkan pengetahuan untuk anak-anak bahwa Indonesia merdeka di bulan agustus tepatnya 17 agustus 1945”. Tuturnya Akhmad Hikmatulloh sebagai Ketua Kegiata HUT RI indonesia yang ke 73 . Peserta pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan sangat bahagiasaya ikut senang dan bahagia ikut kegiatan ini karna saya dapat juara 1 di perlombaan Tiup BalonUngkapmya Intan indriani slah satu pemang Lomba Tiup Balon .

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »