Headline

Friday, August 3, 2018

SD Juara Cilegon

Tim Marawis SD Juara Cilegon Kembali Aktif Mengikuti Latihan Rutin


 
Tim marawis saat latihan
Selasa (31/07), tim marawis SD Juara Cilegon kembali aktif dalam melaksanakan latihan rutin. Latihan kali ini merupakan latihan perdana ditahun ajaran baru 2018-2019. Ekstrakurikuler marawis merupakan ekstrakurikuler yg sudah dibentuk sejak awal SD Juara Cilegon baru berdiri. Pada saat itu personilnya adalah siswa SD Juara Cilegon yang masih duduk dibangku kelas 1.  

Walaupun pada saat itu personilnya masih kecil-kecil, namun mereka memiliki semangat yang besar dalam setiap kali mengikuti latihan. Sehingga sejak awal tim marawis ini dibentuk, tim marawis SD Juara Cilegon ini sudah sering tampil, baik dalam mengisi sebuah acara maupun tampil dalam perlombaan. Bahkan pada saat itu, tim marawis SD Juara Cilegon pernah mendapatkan juara dalam perlombaan yang diikutinya. Walaupun saingannya adalah orang-orang yang sudah besar, namun tim marawis SD Juara Cilegon telah membuktikan bahwa mereka pun bisa menjadi juara. Sehingga sejak saat itu, tim marawis SD Juara Cilegon ini telah membawa nama SD Juara Cilegon semakin dikenal oleh masyarakat. Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Susanto selaku kepala sekolah SD Juara Cilegon.


 "Ekstrakurikuler marawis merupakan salah satu ekstrakurikuler yang dibentuk sejak awal SD Juara Cilegon berdiri. Tim marawis inilah yang telah membawa nama SD Juara Cilegon semakin dikenal oleh masyarakat. Karena sejak baru dibentuk, tim marawis SD Juara Cilegon ini sering tampil dalam sebuah acara resmi maupun dalam perlombaan. Bahkan pada saat itu, tim marawis kami berhasil mendapatkan juara dalam sebuah perlombaan dengan saingannya yang sudah besar-besar," ujar Bapak Susanto dengan bangganya terhadap siswa-siswinya. Bapak Susanto berharap, semoga tim marawis SD Juara Cilegon ini dapat kembali eksis dan terus berprestasi lagi, agar SD Juara Cilegon semakin dikenal oleh masyarakat luas

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »