Headline

Monday, September 24, 2018

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILGON AJAK WALI MURID IKUT BERPERAN AKTIF MENDIDIK ANAK DENGAN CARA WALI MURID BELAJAR MENGAJAR DI KELAS

Salah satu wali murid SD Juara Cilegon sedang mengabsen siswa




SD Juara Cilegon mempunyai program baru di semester ini yaitu program Wali Murid Mengajar. Program ini diperuntukan bagi wali murid SD Juara Cilegon. Disini wali murid diberikan kesempatan untuk terlibat dalam proses KBM yang dilakukan oleh wali kelas. Seperti yang terlihat pada hari Rabu (19/09), Ibu Nurijah salah satu wali murid kelas 4 SD Juara Cilegon sedang mengajar siswa-siswi kelas 4.Program ini diadakan dengan tujuan, agar wali murid dapat melihat langsung proses KBM yang berlangsung di dalam kelas. Selain itu juga agar wali murid mendapat pengalaman baru dalam mengajar anak-anak. Sehingga ketika dirumah wali murid dapat membantu dan membimbing anak-anaknya dalam belajar. Seperti yang diungkapkan oleh Idawati selaku wali kelas 4 SD Juara Cilegon.

"Di semester ini SD Juara Cilegon memiliki program baru, yakni program Wali Murid Mengajar. Program ini diadakan dengan tujuan, agar wali murid dapat melihat langsung proses KBM yang berlangsung di dalam kelas. Selain itu juga agar wali murid mendapat pengalaman baru dalam mengajar anak-anak. Sehingga ketika dirumah wali murid dapat membantu dan membimbing anak-anaknya dalam belajar," ujar Idawati atau yang akrab di sapa Bu Ida.
 
Siswa sedang menulis latihan yang di berikan oleh wali murid di kelas
 Program ini berlaku untuk semua wali murid, dan wali kelas pun telah membuat jadwal untuk para wali murid tersebut. Sehingga semua wali murid akan mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam proses KBM yang berlangsung di dalam kelas.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »