Headline

Monday, September 3, 2018

SD Juara Cilegon

SISWA SD JUARA CILEGON MENGIKUTI LOMBA MEWARNAI DI HUT KS KE 48


 
Salah satu Siswa SD Juara Sedang mewarnai
Minggu (26/08), siswa SD Juara Cilegon mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh PT. Karakatau Steel dalam rangka memperingati HUT PT. Krakatau Steel yang ke-48. Dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya ini, PT. KS mengadakan berbagai acara seperti bazar, pameran teknologi, tablig akbar, perlombaan-perlombaan, dan lain sebagainya. Dalam kegiatan ini, SD Juara Cilegon turut berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan mewarnai, dan membuka stand bazar. SD Juara Cilegon dilibatkan secara langsung dalam kegiatan ini, karena BMKSG (Baitul Maal Krakatau Steel) merupakan donatur yang membiayai atau memberikan donasi besiswa untuk siswa SD Juara Cilegon.
Dalam perlombaan mewarnai ini, SD Juara Cilegon mengirimkan beberapa orang siswa yang memang memiliki bakat dan hobi dalam bidang mewarnai. Disini, siswa SD Juara Cilegon harus bersaing dengan peserta lain yang memang jauh lebih berbakat dalam mewarnai. Sehingga dalam perlombaan kali ini siswa SD Juara Cilegon belum berhasil mendapatkan juara. Namun ini kami jadikan sebagai pengalaman untuk melatih mental anak untuk mengikuti perlombaan dan mengukir prestasi. 
 
siswa SD Juara Sedang Mewarnai Gambar di HUT KS ke48
“Alhamdulillah kami bisa turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT PT. Krakatau Steel ini. Kami turut berpartisipasi dalam membuka stand bazar bersama BMKSG. Selain itu siswa kami pun turut berpartisipasi dalam lomba mewarnai. Walaupun siswa kami belum mendapat juara, namun setidaknya siswa kami sudah melatih mentalnya untuk bersaing dalam mengikuti perlombaan,” ujar Bapak Susanto.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »