Headline

Monday, October 8, 2018

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON MENGADAKAN SHALAT GHAIB DAN PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN PALU DAN DONGGALA


 
Salah satu Siswa membawa kotak guna penggalangan dana di sekitar sekolah

CILEGON – (01/10). Telah terjadi bencana alam Gempa dan Tsunami dengan kekuatan M 7,4 di Palu - Donggala Sulteng pada 28 September 2018 pukul 17.02 Wib. Adapun dampak dari musibah tersebut terdapat ratusan orang meninggal,ribuaan orang mengungsi karena tidak mempunyai tempat tinggal, serta dampak kerusakan lainnya. _Sumber :_ Sesar Palu Karo.
Pada hari ini Senin, 01 Oktober 2018 SD Juara Cilegon mengadakan penggalangan dana di jalan - jalan dengan mengerahkan anak-anak SD Juara Cilegon yang dikuti dari kelas 1 sampai kelas 5. Adapun rute penggalangan dana nya di mulai dari SD Juara Cilegon, bunderan, sampai ke SDIT Raudlatul Jannah. Alhamdulillah acranya berjalan lancar dan kondusif


Pak Hikmat sebagai Guru SD Juara Cilegon mengatakan, "Kegiatan penggalangan dana ini kita lakukan sebagai bukti jika musibah yang dialami saudara kita Palu - Sulteng adalah musibah kita bersama." Jelasnya.
"sebelum kita melaksanakan aksi Penggalangan dana anak-anak SD Juara Cilegon diarahkan untuk melakukan sholat Ghaib." Tambahnya.
Adapun hasil dari aksi Penggalangan dana berjumlah Rp. 1.157.000.
"Alhamdulillah, semoga bapak/ Ibu yang telah menyisihkan hartanya mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT." Pungkasnya (Bp. Anto sebagai Kepsek SD Juara Cilegon).

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »