Headline

Thursday, February 7, 2019

SD JUARA CILEGON

MY DREAM IS TO BECOME A PROFESSIONAL FOOTBALL PLAYER


Foto bersama setelah sparing di halapan SDIT al-Hanif


CILEGON, (04/02). Sepak bola adalah permainan yang di mainkan oleh 2 tim, masing-masing tim terdiri dari 11 orang.  Cara memainkan nya dengan cara ditendang ke gawang lawan sehingga bisa menghasilkan skor dan menjadi pemenangnya jika skor nya unggul dari lawan.
Pada hari senin tanggal 02 Februari 2019 anak-anak ekskul sepak bola SD Juara Cilegon bertanding melawan SDIT Al Hanif di lapangan nya pada laga liga persahabatan di sore hari sekitar jam 14.30 - 15.10 Wib

Anak-anak ekskul sepak bola SD Juara Cilegon sangat bersemangat sekali dalam bermain. Karena pertandingan ini baru pertama kalinya melawan anak-anak sepak bola dari SDIT Al Hanif.
Salah satu siswa, ekskul sepak bola bernama Sayyaf (10) berkata, " Saya ingin menjadi seorang pemain sepak bola profesional". Pungkasnya

 
Siswa SD Juara Sedang membawa bola
Adapun guru ekskul sepak bola dari SD Juara Cilegon, Fauzul umam mengatakan, "Tujuan diadakan liga persahabatan bertanding melawan anak-anak SDIT Al Hanif adalah agar anak-anak ekskul SD Juara Cilegon menjadi terbiasa dalam bertanding sehingga dengan harapan bisa terbentuk mental yang kuat, percaya diri, dan mendapatkan pengalaman yang baik." tuturnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »