Headline

Monday, January 20, 2020

SD JUARA CILEGON

MARAWIS JUNIOR (KELAS1) SD JUARA CILEGON TAMPIL DI EVENT GELOMBANG WAKAF RUMAH ZAKAT


 
Performance Marawis Junior kelas 1 SD Juara Cilegon di Event Gelombang Wakaf Rumah Zakat

CILEGON - Pada hari ini, sabtu 18 januari 2020 rumah zakat menggelar event Gelombang wakaf yang bertempat di hotel resto Laguna kota Cilegon. Tujuan event ini adalah untuk pembebasan lahan dan pembangunan gedung SD Juara Cilegon, karena selama kurang lebih 6 tahun sejak berdiri tahun 2014 , gedung SD Juara Cilegon masih mengontrak.
Pada kesempatan ini tim marawis SD Juara Cilegon diminta oleh rumah zakat  untuk tampil mengisi acara. Tim marawis ini terdiri dari siswa siswi kelas 1 dan merupakan tampil perdana diluar pentas sekolah, dengan persiapan latihan kurang lebih selama 3 bulan.
"Subhanallah saya senang melihat penampilan tim marawis SD Juara Cilegon, walaupun personilnya masih Kelas 1 dan masih imut-imut tapi pukulan dan irama yang di hasilkan sangat bagus" ungkap Pak Irvan Nugraha CMO rumah zakat Dan Salah satu pemateri di acara event gelombang wakaf ini.
"Alhamdulillah, penampilan marawisnya lancar bu, saya senang melihat Rachel bisa menjadi bagian dari tim marawis SD Juara Cilegon "ungkap ibu Pamela  selaku orangtua dari Rachel , vokalis marawis SD Juara Cilegon.


Tim marawis ini adalah tim regenerasi penerus marawis SD Juara Cilegon karena Tim sebelumnya yang terdiri dari kelas 6 sudah dikurangi jadwal tampilnya Karena mereka sudah fokus pada persiapan ujian nasional.
Semoga tim marawis kelas 1 pun bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi seperti tim marawis sebelumnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »