Headline

Sunday, January 26, 2020

SD JUARA CILEGON

SANG JUARA DARI SD JUARA CILEGON



 
Hari Sang Juara dari SD Juara Cilegon
Cilegon, 23 Januari 2020 Namanya Hary Kurniawan,  biasa di panggil Hary. Siswa kelas 1 SD Juara Cilegon, Hary tinggal bersama saudaranya di link.Sambilawang Cibeber , ayahnya sudah lama meninggal ketika Hary masih kecil dan ibunya pun sudah lama bekerja sebagai asisten rumahtangga diluar kota.
Hary termasuk anak kinestetik , hal ini tergambar dalam kesehariannya yang aktif bergerak dan senang berpetualang.
Walaupun Hary termasuk anak yang tidak bisa duduk manis, namun Hary sangat bersemangat ke sekolah dan senang dengan marawis. Hampir semua alat marawis Hary dapat memainkannya dengan baik.
Pada tanggal 18 januari 2020 Hary bersama team marawis yang lain tampil pada event gelombang wakaf Rumah zakat kota Cilegon.
"Alhamdulillah semua peserta yang hadir di event gelombang wakaf Rumah zakat merasa kagum melihat team marawis Kelas 1 SD Juara Cilegon yang sangat terampil memainkan alat musik yang dipukul ini ( marawis ) terutama melihat Hary yang sangat lincah memukul alat marawis " ungkap Pak Hikmatullah selaku pembimbing dan tutor eskul marawis.
Selain marawis ,  Hary juga termasuk siswa yang cerdas dalam pelajaran terutama pelajaran alqur'an. Hary sudah mampu membaca alqur'an dengan baik.
"Saya senang sekolah di SD Juara, semoga jika saya besar nanti menjadi Juara dunia dan akhirat " ungkap Hary sambil tersenyum malu ketika ditanya bu Ais selaku guru LSU.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »