Headline

Monday, January 20, 2020

SD JUARA CILEGON

SD JUARA CILEGON MENGIKUTI PERLOMBAAN PENGGALANG BERPRESTASI



 
Kontigen Pramuka SDJ Cilegon berfoto Usai berlomba
Cilegon, Sabtu 18 Januari 2020 hari ini bertepatan dengan acara gelombang wakaf cilegon yang bertemakan "wakaf investasi abadi, ke surga bersama keluarga" alhamdulillah berjalan dengan sukses dan lancar. Walaupun bertepatan dengan acara tersebut, anak-anak perwakilan SD Juara Cilegon tetap semangat mengikuti perlombaan pramuka.
Pada kali ini lomba yang diikuti yaitu lomba penggalang prestasi dalam rangka HUT SMPN 7 yang ke XXI, yang bertempat di lingkungan SMPN 7. Lomba ini diikuti oleh beberapa sekolah mulai dari tingkat SD/MI dan SMP/ MTS.
Lomba yang diikuti anak-anak antara lain lomba Tebak gambar, Bank soal, Pionering, Fashion show
dan yel yel semaphore modern. Lomba ini diikuti oleh 16 anak-anak SD Juara Cilegon yang terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri. Mereka sangat bersemangat dan antusias sekali mengikuti lomba ini, terutama anak yang baru pertama kali mengikuti lomba.

Kontingen SD Juara Cilgeon mendapat Piala Harapan III Pionering

Acara laga pramuka ini dimulai dari pukul 07.00 sampai pukul 18.00. Pengumuman pun tiba, "alhamdulillah walaupun baru juara harapan, senang sekali bisa pulang membawa piala, lain kali kita akan lebih semangat lagi kak" ucap vira salah satu perwakilan yang menerima hadiahnya. Salam pramuka

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »